Promo Bank Mega Khusus Bakmitopia Transmart Cibubur

Kabar gembira untuk para nasabah Bank Mega! Makan #KenyangSenang di Bakmitopia Transmart Cibubur bisa dapat diskon 30% menggunakan Kartu Kredit Bank Mega. Tunggu apa lagi? Ajak semua makan di Bakmitopia aja!

Learn more

Promo Opening Bakmitopia Pejaten

Bakmi yang ngetren now open di Pejaten! Which is ada di Pejaten Village Lt. 3 Unit 05-06. Pokoknya musti cobain karena ada promo FREE Pangsit Goreng setiap beli bakmi favorite!

Learn more

Promo Opening Bakmitopia Ciledug

Halo warga Ciledug! Bakmitopia sudah hadir nih di CBD Ciledug Lt. Ground 2 Unit BTL 02! Ajak semuanya yuk makan enak di Bakmitopia. Beli bakmi favorit dapat FREE Pangsit Goreng. Perut kenyang, hati senang.

Learn more

Promo Opening Bakmitopia Lagoon Avenue

Ada yang baru dan seru di Lagoon Avenue Mall! Bakmitopia sudah hadir loh di Lagoon Avenue Mall Lt. Ground GF-8! Yuk ajak semua makan enak dan #KenyangSenang di Bakmitopia, beli bakmi favorit dapat pangsit goreng GRATIS!

Learn more

Promo Menu Baru Bakmi dan Nasi

Ada yang baru di Bakmitopia yang wajib dicoba, karena ada diskon 50% untuk pembelian ke-dua. Yuuu... ajakin pasangan, teman atau gebetan nyobain menu baru!

Learn more

Promo Menu Baru Lightbites

Nyemil-nyemil enaknya sambil minum kopi dong. Tenang, ada FREE menu kopi setiap pembelian menu baru lightbites (Tape Bakar / Krispi Kulit Ayam)! Santai dulu lah di Bakmitopia sambil nyemil-nyemil dan minum kopi

Learn more

Promo Kopi

Cranky karna belum ngopi? Yo mampir dulu ke Bakmitopia. Mau hot atau cold, yang mana aja, ada di Bakmitopia. Sekalian ngebakmi juga bisa. Mari ngopi dulu, biar hepi!

Learn more

Promo Kenyang Senang Rp 20 Ribuan

Di Bakmitopia 20rb-an uda kenyang bakmi bukan kenyang janji, juga dapat teh manis bukan janji manis.

Learn more

Promo CLBK (Cuma 15 Ribuan)

Cuma 15rb-an uda bisa bikin kenyang dan dapat minum. Buat kamu yang pengen kenyang tapi gak suka makan berat, nikmatnya tahu pedas / pisang goreng bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Mau sambil minum-minum seru kopi / teh juga bisa.

Learn more

Promo Delivery 36rb

Mager tapi laper? Cukup 36ribu-an uda bisa dapet 2 porsi bakmi tanpa pergi. Hubungi kami sekarang, kami antar sampai depan pintu. Mager-laper hilang, perut senang.

Learn more

Delivery Service

Laper tapi Mager?

Nggak perlu khawatir, sekarang bisa langsung order delivery langsung ke Bakmitopia!

Learn more